Selasa, 07 Agustus 2012

Cara Agar Akun AdSense Tidak Di Banned

Selamat malam,pagi,siang,sore seduluuur...
kali ini saya akan berbagi tips untuk menghindari Banned AdSense masal..
seiring maraknya Si Mbah Google main Banned-Banned masal,banyak sekali para blogger mengeluhkan akan keputusan Mbah Google !

Memang tidak sedikit Para Blogger mengeluh,karena saya juga mengalaminya hehe
siapa sih yang tidak mau akun AdSense kita aman dari Banned masal? jawabanya sudah tau ya ? :)
nah saya akan berbagi tips untuk para master-master semua atau Newbie ..karena saya juga masih NewBie gan hehe

pengalaman saya adalah begini gan Tips-nya
sering2 agan semua berkunjung ke Klinik Tong Fang!
karena dulu saya sering sekali akun AdSense di Banned.
tapi setelah berkunjung ke Klinik Tong Fang alhamdulillah sekarang jadi aman :D

mungkin cukup ya gan Tips dari saya hehe pisssssss
salam Anti Banned AdSense

mampir juga kesini gan Blog Ecek-Ecek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...